WULING FORMO

Hasil gambar untuk wuling formo

 Wuling Motors resmi meluncurkan mobil paling anyar, Wuling Formo minubus dan blind van. Mobil ini diklaim dapat jadi pilihan terbaru yang masuk dalam segmen Light Commercial Vehicle sehingga sangat cocok untuk usaha.
Hasil gambar untuk spesifikasi wuling formo

Mau tahu apa saja & kelebihan kenyamanan Wuling Formo ?
1. Wuling Formo minibus dan blind van diklaim nyaman dikendarai. Sebab kedua tipe Formo sudah dilengkapi dengan electric power steering dan pengemudi akan dapat informasi-informasi yang penting dari meter cluster MID.

2. Untuk model Wuling Formo minibus diklaim mampu memberikan keleluasaan pada kabin sehingga lebih nyaman serta akses baris kedua dan ketiga lebih mudah. Wuling Formo minubus juga sudah dilengkapi safety belt untuk setiap barisnya.

3. Untuk varian Wuling Formo blind van, yang ditujukan sebagau kendaraan pembawa barang, pada bagian pintu belakang dapat dibuka lebar serta memiliki kabin luas, sehingga dapat konsumen dari pengusaha kecil dan menengah mudah membawa barang.

4. Secara tampilan eksterior, untuk sebuah kendaraan Light Commercial Vehicle, Wuling Formo tampil secara modern dan dinamis, sehingga nyaman dan enak dilihat.

5. Wuling menawarkan beragam kemudahan pada Formo. Pertama, Head unit am/fm radio, koneksi musik dari USB, AC, power outlet slot dan USB spot, pengemudi juga dapat mengatur kaca jendela dengan mudah berkat fitur power window.

6. Wuling Formo diklaim lebih nyaman tanpa bising. Mobil ini juga dilengkapi sistem penggerak roda belelakang dengan posisi mesin di depan. Alhasil kabin atau kompartemen penumpang terpisah, serta bagian kabin ini minim getaran.

7. Seperti lini Wuling lain, Wuling Formo  didukung layanan purna jual yang tersebar di lebih 80 dealer dari seluruh Indonesia, yang juga dikukung purna jual, garansi umum tiga tahun, garansi engine dan transmisi lima tahun, serta bebas biaya jasa servis 2,5 tahun.

8. Wuling Formo diklam aman di kantong, karena total biaya perawatannya sangat kompetitif dan harganya dibanderol antara Rp135,8 juta sampai Rp 136,8 juta on the road Jakarta.

Gambar terkait


No comments

Powered by Blogger.