PROMO AKHIR TAHUN WULING SURABAYA


Dealer Wuling Surabaya siap memberikan solusi terbaik kepada Anda semua. Pelayanan semaksimal mungkin siap saya berikan sebagai bentuk tanggung jawab dalam melayan Konsumen dengan Ramah, Sopan dan Profesional.

Tersedia Program Promo Pembelian Mobil Wuling secara Kredit dengan Hitungan DP Murah, Cicilan Ringan yang berlaku di tahun 2019, Paket Kredit Dp Murah ataupun Cicilan Ringan bisa Anda Gunakan sebagai Pilihan Terbaik Saat ini. Hanya di sini Anda bisa mendapatkan Hitungan dengan DP TERMURAH, CICILAN PALING RINGAN, BUNGA TERENDAH dengan pilihan masa Kredit sampai 5 tahun.

Dalam Pembelian Mobil Wuling Confero s, Cortez, Formo atau Almaz melalui Sistem Kredit, Dealer kami Bekerjasama dengan perusahaan Pembiayaan seperti Leasing / Bank yang sudah Ternama dan Terpercaya. Paket Kredit dengan Hitungan Terbaik bisa Anda dapatkan disini.

DEALER KAMI MEMBERIKAN KEMUDAHAN, PROSES CEPAT DAN DIBANTU DARI AWAL PEMESANAN SAMPAI MOBIL MENGISI GARASI RUMAH ANDA.

Dalam Pembelian Melalui Kredit, PROMO POTONGAN DISKON bisa Anda Gunakan sebagai Potongan Langsung pada Besaran NILAI DP nya. Hanya dengan DP Murah, Anda sudah bisa memiliki dan menikmati Mobil Wuling impian Anda. Jangan Lewatkan Kesempatan Emas dan terbaik pada saat ini.

INFO & PEMESANAN
DENI
0822-2863-9399

No comments

Powered by Blogger.