PROMO MERDEKA WULING SURABAYA


Wuling Motors hadirkan promo spesial dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75. Beli mobil Wuling di bulan Agustus 2020, pelanggan bakal mendapatkan banyak gratisan.
Bulan Agustus 2020, saatnya Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dengan rasa suka cita. Wuling Motors (Wuling) turut menyambut hari bahagia itu dengan menghadirkan promo bertajuk Merdeka Beli Wuling. Ada banyak tawaran menarik buat pelanggan yang berencana membeli mobil baru merek Wuling.
  • RP. 0 biaya maintenance (Service & Spare part ) selama 4 tahun / 50.000Km
  • GRATIS ISI BENSIN Khusus Trade In
  • Dapatkan 100 Pcs Masker setiap pembelian mobil Wuling
  • Bayar 100 Ribu dapat VOUCHER hingga 10 Juta
SUPER PARTNER
Ayo bergabung menjadi Partner Wuling dan daptkan 200 Poin
Ajak kerabat untuk membeli dan dapatkan Rp. 1.000.000 di MY WULING
Dealer Kami Memberikan Kemudahan dengan Menghadirkan program Pembelian Kredit dengan DP murah, Cicilan Ringan serta Bunga Rendah. Program ini tentunya Bekerjasama dengan Pihak Perusahaan Pembiayaan yang Sudah TERNAMA dan TERPERCAYA.
BISA BELI DARI RUMAH Tanpa Harus membuang Waktu, Praktis, dan Cukup Angkat handphone Anda. Kami Siap Membantu Dengan Pelayanan yang Ramah, Sopan serta Profesional.
Jangan Sungkan untuk bertanya kepada saya, karena di Dealer resmi Wuling Surabaya tersedia banyak Hitungan dengan Promo Kredit yang berbeda – beda.
INFO & PEMESANAN:
DENI 082228639399

No comments

Powered by Blogger.